Kamis, 02 Januari 2014

Home » » Badai Salju Alexa Selimuti Negeri Syam

Badai Salju Alexa Selimuti Negeri Syam

KNRP dan ADARA Kembali Bantu Pengungsi Palestina

Mafaza-Online.Com | JORDANIA  – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) bekerjasama dengan ADARA Relief International kembali melakukan misi kemanusiaan di penghujung tahun 2013 untuk memberikan keceriaan kepada para pengungsi Palestina di Jordania, khususnya kepada anak-anak dan perempuan. Terlebih saat ini, di negeri-negeri Syam (Palestina, Jordania, Suriah dan Libanon) terkena musibah Badai Alexa. Hal ini seiring dengan turunnya hujan salju yang meliputi wilayah tersebut, sejak pekan kemarin.

Hal tersebut disampaikan, Ketua Harian KNRP Pusat Caca Cahayaningrat saat melepas keberangkatan Tim Relawan ke Jordania, Jum’at (27/12) dini hari di Bandara Internasional Soerkarno Hatta, Jakarta.

Lebih lanjut Caca menjelaskan, Tim relawan yang berjumlah 4 orang ini, rencananya akan dibantu sejumlah mahasiswa Indonesia di Amman Jordania untuk menuju tempat-tempat pengungsian Palestina yang tersebar di dua tempat, diantaranya Seweleh pinggiran kota Amman dan Irbid yang terletak tidak jauh dari Suriah dan berbatasan dengan sebagian Palestina di Tepi Barat.


“Mereka akan bertugas selama satu pekan, untuk memberikan keceriaan dan hiburan dengan musibah yang menimpa para pengungsi khususnya anak-anak dan perempuan,” jelasnya.

Sementara itu Latifah Hariri aktivis wanita yang mewakili ADARA menyampaikan, rencananya malam ini waktu setempat, Tim akan melakukan koordinasi dengan mahasiswa setempat, untuk terjun dilokasi pengungsian keesokan harinya, bantuan berupa barang dan souvenir juga sudah disiapkan.

“Semoga semua berjalan sesuai rencana dan tentunya, sumbangan yang diberikan oleh rakyat Indonesia melalui KNRP dan ADARA, menjadi kebahagiaan untuk mereka jelang tahun 2014 yang akan datang,” pungkas wanita yang juga akrab disapa Ipun ini.

Berita terkait: KNRP : Masalah Anda adalah Masalah Kami Juga



Silakan di Klik
⌣̊┈̥-̶̯͡»̶̥✽Minum Madu Manjakani, untuk Kesehatan dan Kebugaran Wanita ✽⌣̊┈̥-̶̯͡»̶̥
Share this article :

Poskan Komentar