Senin, 23 Desember 2013

Home » » Terima kasih Ibu untuk Cintamu

Terima kasih Ibu untuk Cintamu

Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin menggunting pita sebagai simbolis Launching Motor Cerdik di acara Hari Ibu 2013, Ahad (22/12) di Balai Rakyat Cakung Jakarta Timur.
Mafaza-Online.Com | JAKARTA  - Tugas Partai Politik bukan hanya kampanye, tetapi harus tetap memberikan perhatian pada semua sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, salahsatunya hari ini (22/12), saat kita memperingati Hari Ibu 22 Desember. Demikian pesan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin pada sambutannya di Balai Rakyat Cakung Jakarta Timur, Ahad (22/12).

Pria yang akrab disapa Bang Didin ini melanjutkan, isu yang terjadi biasanya masalah feminisme ketika Hari Ibu, padahal ajaran agama sudah mengaturnya dengan baik peran masing-masing.

"Makanya ajaran kita sangat perhatian sekali dengan mengatakan, orang yang paling utama dihormati adalah Ibumu," tutur Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta ini.

Sementara itu, Ketua Bidang Perempuan DPW PKS DKI Jakarta Iceu Hernawati mengatakan, PKS terus memberikan perhatian kepada kaum Ibu, dalam melahirkan generasi masa depan yang terbaik.

"Pelatihan-pelatihan keterampilan kita adakan melalui Pos Wanita Keadilan dimasing-masing Kelurahan se-Jakarta, selain tentunya majelis-majelis taklim," terangnya.

Iceu menambahkan, dengan tema 'Terima kasih Ibu untuk Cinta mu' ini juga menunjukkan bahwa PKS ingin membalas jasa seorang Ibu dalam melahirkan generasi terbaiknya.

"Di 5 DPD, 44 DPC dan sekitar 200 DPRa, kami mengadakan acara yang hampir sama pada hari ini, ini bukti kecintaan kami pada sosok Ibu," jelas Ibu yang telah melahirkan delapan anak ini.

Ribuan kaum Ibu se-kecamatan Cakung menghadiri acara ini. Diiringi rintik gerimis sejak pagi sampai selesai namun, acara terus berjalan dengan lancar dan sukses. Beberapa mata acara digelar, diantaranya Talkshow, Pameran Foto, Lomba Tumpeng PKK, Pasar Rakyat, Pelayanan Kesehatan, Dongeng Anak dan diakhiri dengan Launching Motor Pendidikan.

Minum Madu Manjakani: Agar tetap Cantik, Sehat dan Bugar 

Share this article :

Posting Komentar