Selasa, 10 Desember 2013

Home » » "One Day No Rice" Nur Mahmudi Gandeng Jepang

"One Day No Rice" Nur Mahmudi Gandeng Jepang

Nur Mahmudi juga mengenalkan salah satu produk khas Kota Depok, yaitu Beras Jagung ODNR

Mafaza-Online.Com | DEPOK – Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menggandeng Kyushu Institute of Technology Jepang untuk memasarkan kampanye Sehari Tanpa Nasi atau One Day No Rice (ODNR) sampai ke negeri Jepang.

Ia bersama Shoda Hideki Profesor Fakultas Ilmu Komputer dan Sistem Informasi Institut Teknologi Kyushu, sekaligus Presiden Direktur HAW International Jepang Shoda Hideki dan Wakil Presiden dari Jaringan Pertemanan e-Zuka Kota Iizuka Fukuoka Jepang menjajaki kemungkinan tersebut.

"Kegiatan ini merupakan upaya penjajakan awal kemungkinan kerjasama dengan Pemerintah Kota Depok di bidang pendidikan, teknologi, lingkungan, IT dan Trade Business," kata Nur Mahmudi di Depok, Rabu (04/12/2013).

Di samping itu, upaya penjajakan dengan lembaga-lembaga pendidikan di Depok utamanya dalam hal pengembangan IT, serta promosi aplikasi IT sendiri yang diprakarsai oleh Perusahaan HAW International yang diharapkan mampu bersinergi dengan institusi pendidikan yang ada di Depok dan bergerak di bidang pengembangan teknologi informasi.

Nur Mahmudi juga mengenalkan salah satu produk khas Kota Depok, yaitu Beras Jagung ODNR. "Semoga beras jagung ODNR yang disuguhkan hari ini dapat memberikan kesan positif, sekaligus memberikan semangat bagi warga dunia untuk bersama-sama mewujudkan dunia yang lebih sehat dan sejahtera. Kerjasama kampanye ini akan kami upayakan," tegasnya.

Pertemuan tersebut juga sebagai sarana untuk melakukan pertukaran pelajar sekaligus cultural exchange di antara kedua negara. Di samping itu, upaya penjajakan dengan lembaga-lembaga pendidikan di Depok utamanya dalam hal pengembangan IT. (okezone.com)



Share this article :

Poskan Komentar