Senin, 16 Desember 2013

Home » » Oki Setiana Dewi dilamar Rio

Oki Setiana Dewi dilamar Rio

Menolak foto mesra bareng tunangannya

Mafaza-Online.Com | SILATURRAHIM - Oki Setiana Dewi dilamar Rio, calon suaminya itu masih ia rahasiakan identitasnya. Proses perkenalan dengan calon suaminya itu terbilang singkat. Oki hanya butuh waktu tiga pekan mengenal pria yang akhirnya melamarnya.

"Cepat ya, sesuatu yang kita tidak duga. Saya menjalankan proses dengan cepat, kenal 3 pekan kemudian Rio melamar," ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2013) malam.

Wanita yang dikenal lewat perannya di Ketika Cinta Bertasbih ini, mengatakan kalau dirinya takjub dengan keberanian pria yang melamarnya, walau baru beberapa pekan dikenalnya.

Sejak September 2013, pesinetron Oki Setiana Dewi (24) memutuskan untuk menjalani ta'aruf dengan Rio (31), kekasihnya yang berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat.

"Saya memilih ta'aruf tiga bulan lalu," kata Oki ketika ditemui kala Alyssa Soebandono (21) dan Dude Herlino (33) menjadi duta di Casa Deby Vinsky, Jalan Pondok Indah Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013).

Pertemuan Oki dan Rio sangat singkat. Lantaran sedang sama-sama sendiri dan punya tujuan yang sama untuk menikah, Oki dan Rio tak ingin pacaran lama. Saat bertemu orangtua, Rio segera mengungkapkan niatnya menikahi Oki.

Selain itu dirinya dan tunangannya itu berniat sama untuk segera mengakhiri masa lajangnya. "Saya meminta pada Allah, dan kemudian rahasia Allah ya, dengan beliau (tunanganya) ini sangat cepat prosesnya. Kenal dekat September, dan saya tidak menyangka, saya takjub hingga akhirnya dia melamar saya," paparnya.

Sebenarnya Oki Setiana Dewi tak ingin membeberkan kabar bahagianya itu sebelum resmi menikah. Namun, sebagai publik figur, dirinya tak ingin ada prasangka buruk dengan cepatnya proses lamaran dengan tunangannya dan akhirnya akan melangsungkan pernikahan pada 12 Januari 2014 di Menara 165, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Jangan sampai teman-teman media berpikir: wah, kenapa nih mendadak tiba-tiba (nikah)? Kasih tahu salah, nggak kasih tahu salah," kata Oki Setiana Dewi.

Saat diminta berpose bersama Rio, dara kelahiran Batam, 13 Januari 1989, ini menolaknya. Oki tak ingin mengumbar kemesraannya sebelum hari bahagia itu terjadi. "Ketika menikahi saya, dia (Rio) akan membawa saya pada Allah," ujar Oki.

Jika berjalan sesuai rencana, Oki dan Rio akan menikah 12 Januari 2014.

"Saya tak menyangka, ini ujung penantian saya. Doa-doa saya akhirnya terjawab. Insya Allah ya, Januari nanti saya akan menikah," ujar pemain film dan sinetron 'Ketika Cinta Bertasbih' dan 'Ketika Cinta Bertasbih 2' itu.

Soal perbedaan usia hingga tujuh tahun, bukan persoalan besar bagi Oki dan Rio. Sehari usai menikah, Oki tepat berusia 25 tahun.

"Saya ingin menikah di usia 25 tahun. Jadinya pas banget ya," ucap pemain sinetron 'Dari Sujud ke Sujud' dan 'Anak-anak Manusia' ini sembari tersenyum.

Nasi Jagung Manglie Solusi untuk Penderita Diabetes dan Diet
Share this article :

Posting Komentar