Minggu, 29 Desember 2013

Home » » Muslim Kanada Gelar Konvensi “Kebangkitan Semangat Islam”

Muslim Kanada Gelar Konvensi “Kebangkitan Semangat Islam”

Konvensi “Kebangkitan Semangat Islam”  ini diharapkan dapat menarik sekitar 20.000 Muslim dari Amerika Utara dan seluruh dunia

Mafaza-Online.Com | KANADA  – Toronto akan menjadi tuan rumah salah satu konvensi terbesar dari para tokoh Muslim Barat pada hari ini, Jumat, 27 Desember 2013.

Konvensi “Kebangkitan Semangat Islam”  ini diharapkan dapat menarik sekitar 20.000 Muslim dari Amerika Utara dan seluruh dunia. Adapun, materi orasi pada konvensi tersebut akan disampaikan dalam bahasa Inggris .

Para tokoh dan pemikir Muslim akan memberikan ceramah tentang semangat keislaman. Pada acara sebelumnya, acara ini turut mengundang pembicara tamu dari kelompok non-Muslim yang akan mendiskusikan masalah seputar keterlibatan politik dan sipil Islam di Barat.

Tahun ini beberapa tokoh Muslim Barat yang terkenal seperti Dr Seyyed Hossein Nasr, Habib Ali Al-Jufri, Profesor Tariq Ramadhan , Syekh Hamzah Yusuf, Sr Dalia Mogahed, Imam Zaid Shakir, Imam Suhaib Webb, Ustadz Nouman Ali Khan dan Dr Yasmin Mujahid.

Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan oleh kelompok nasyid asal Malaysia, Raihan yang akan membawakan lagu-lagu Islami.

Populasi umat Islam di Kanada saat ini berkisar di angjka 1 juta jiwa. Terjadi kenaikan sekitar 3,2% dari populasi keseluruhan dan merupakan agama yang paling cepat berkembang di Kanada. (sdqfajar/ kiblat.net)




Silakan di Klik
┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶♡̨̐M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽̶♈̷̴┈̥-̶̯͡

Share this article :

Poskan Komentar