Sabtu, 02 November 2013

Home » » Usai Menangis di Ruang Sidang, Fathanah Peluk LHI

Usai Menangis di Ruang Sidang, Fathanah Peluk LHI

Yang mulia, dalam persidangan ini saya meminta maaf karena semua itu inisiatif saya. Tidak ada perintah dari terdakwa (Luthfi Hasan,red)

Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Tak hanya menangis di ruang sidang, Ahmad Fathanah juga memeluk sahabat yang dikenalnya sejak berkuliah dulu. Dia meminta maaf karena kasus suap impor sapi menyeret bekas Presiden PKS tersebut.

Usai sidang, Fathanah sengaja menghampiri Luthfi yang berada di ruang tunggu terdakwa, Pengadilan Tipikor, Kamis (31/10/2013). Fathanah langsung menuju kursi Luthfi Hasan yang duduk di ruangan bersama para penasihat hukumnya.

Selama beberapa detik, Fathanah memeluk Luthfi. Luthfi tampak tersenyum semntara mata Fathanah masih tampak berkaca-kaca. 

"Saya sudah minta dimaafkan dunia dan akhirat," ujar Fathanah saat keluar ruangan.

Suami Sefti Sanustika ini sempat menangis di ruang sidang ketika Luthfi Hasan menanyakan masalah pencatutan namanya oleh Fathanah terkait pengurusan kuota impor sapi yang diajukan PT Indoguna Utama.

"Yang mulia, dalam persidangan ini saya meminta maaf karena semua itu inisiatif saya. Tidak ada perintah dari terdakwa (Luthfi Hasan,red)," katanya sambil sesegukan. (detik.com)

Silakan di Klik:
┈┈»̶•̵̭̌✽M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽•̵̭̌«̶┈┈
Share this article :

Posting Komentar