Sabtu, 30 November 2013

Home » » Seniman SS Tawarkan Miras Sebelum Setubuhi Korban

Seniman SS Tawarkan Miras Sebelum Setubuhi Korban

Korban hamil tujuh bulan

Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Mahasiswi sebuah universitas negeri berinisial RW (22), melaporkan seniman berinisial SS (48) atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan, yang menyebabkan korban hamil tujuh bulan. Pengakuan RW, sebelum disetubuhi, SS mengajaknya minum minuman keras.

"Menurut pengakuan korban, SS sempat akan mencekoki dengan minuman tersebut, namun korban menolak," kata kuasa hukum korban, Iwan Pangka, kepada VIVAnews di Jakarta, Jumat 29 November 2013.

Menurut Iwan, dengan menawarkan miras, menunjukkan bahwa ada hal atau niat tidak baik.

"Korban adalah anak baik-baik. Jangankan untuk minum minuman keras, merokok saja tidak. Seharusnya, dia (SS) tidak menilai kalau korban anak yang binal," ujar Iwan.

Selain itu, Iwan meyakini, tawaran miras pada korban akan dibuktikan dalam pemeriksaan saksi, yang juga teman korban. Ada pula rayuan yang kerap diluncurkan pada korban melalui pesan singkat.

Berdasarkan keterangan korban dalam Laporan Polisi Nomor: LP/4245/XI/2013/PMJ/Ditreskrimum, dketahui pada Desember 2012, SS berkenalan dengan korban di sebuah kampus universitas negeri, saat ada kegiatan Festival Kreatif.

Saat itu, korban yang menjadi panitia, bersinggungan langsung dengan SS, juri dalam kegiatan di fakultas korban.

Pada Maret 2013, sesuai laporan itu, SS menghubungi korban untuk lebih bisa berkomunikasi. SS juga meminta korban untuk datang ke indekosnya. Sesampainya di tempat itu, SS langsung mengunci kamarnya.

Di kamar tersebut, SS mulai berseluncur menjalankan aksinya. Dia mulai bertindak tidak pantas dan akhirnya menyetubuhi korban, hingga berkali-kali. Akhirnya, korban hamil tujuh bulan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, mengatakan, setelah korban hamil, SS tidak mau bertanggung jawab. Bahkan, saat ditemui pun, SS kerap membentak korban, meski menyatakan akan bertanggung jawab.

"Dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan, SS dapat dikenakan pasal 335 KUHP," kata dia. (art/VIVAnews)



Silakan di Klik
┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶♡̨̐M-STORE LengkapiKebutuhanAnda✽̶♈̷̴┈̥-̶̯͡
Share this article :

Posting Komentar