Rabu, 16 Oktober 2013

Home » » Tiga Orang Ini Dicurigai Bamsoet sebagai Bunda Putri

Tiga Orang Ini Dicurigai Bamsoet sebagai Bunda Putri

Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Belakangan ini kerap beredar foto sosok yang diduga Bunda Putri, pasca ocehan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq di persidangan beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo mencoba ikut menganalisis siapa sebenarnya sosok Bunda Putri yang masih misterius itu. Menurutnya ada tiga "kandidat" yang merujuk pada Bunda Putri.

"Yang pertama adalah istri Dirjen Kementan yang tinggal di Pondok Indah, ini yang menjadi kesaksian LHI. Kedua, yang biasa disebut ibu Pur, istri Karumga Cikeas yang diduga mengatur Hambalang dan proyek-proyek lain dengan mengatasnamakan Cikeas dan yang ketiga adalah Tuti, adik kandung Wapres Boediono yang disebut-sebut terkait bisnis kuota impor," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet ini melalui pesan singkatnya, Selasa (15/10).

Namun, dari ketiga nama tersebut, politisi Partai Golkar ini lebih cenderung pada istri Dirjen Kementan.

"Tapi, kalau dengar keterangan LHI, kuat dugaan saya yang dimaksud LHI adalah Bunda Putri yang di Pondok Indah. Yang fotonya beredar luas bersama Dipo Alam, Menhan Purnomo, Andi Malarangeng dan terakhir beredar foto bersama Hatta Rajasa," ulasnya.

Menurut dia, bukan perkara sulit untuk mencari siapa sebenarnya sosok Bunda Putri, jika penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) benar-benar ingin mengusut tuntas kasus suap impor daging sapi. Terlebih, dengan adanya foto yang diduga Bunda Putri yang kerap muncul di berbagai media.

"Mengungkap sosok dan peran Bunda Putri bukan hal yang sulit. Foto, alamat dan sosoknya sudah hadir di ruang publik sejak pertama kali namanya muncul di pengadilan tipikor dua bulan lalu. Jaksa dan hakim tipikor serta KPK pun memiliki kewenangan untuk mengungkap siapa dan apa peran Bunda Putri itu dalam kasus impor daging dan yang terkait dengan LHI, Dipo, Pak Lurah, Sengman, Menteri Suswono dan lainnya," pungkas Bamsoet. (jpnn.com)


Silakan di Klik:
✽̶ M-STORE LengkapiKebutuhanAnda ♈̷̴✽̶⌣̊
Share this article :

Posting Komentar