Kamis, 03 Oktober 2013

Home » » Mr Bean dikabarkan Masuk Islam

Mr Bean dikabarkan Masuk Islam

Film Penistaan Nabi Muhammad Mengantarkan 'Mr. Bean' Masuk Islam
Mafaza-Online.Com | INGGRIS  – Beberapa jaringan situs berita di jejaring sosial pada Selasa (01/10/13) berbagi berita tentang keislaman komedian internasional Rowan Atkinson atau yang lebih dikenal Mr. Bean.

Berita ini awalnya disiarkan  sadabladi.com dan salah satu media Israel israellycool.com.

Menurut kedua media itu, sebab utama Mr Bean memilih Islam setelah menonton film Innocent of Muslim, film yang membuat fitnah dan menghina Nabi Muhammad saw.

Mr Bean tidak banyak berbicara ketika ditanya wartawan, hanya mengangkat satu jari saja sebagai isyarat dia bersyahadat.

Masih menurut situs itu, Syaikh Rasyid Al-Ghannushi mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Mr Bean dan mendoakannya agar tetap istiqamah di atas kebenaran.

Beberapa portal media menyebut Syaikh Rashid al-Ghannushi Pemimpin Partai An Nahdah disebut-sebut sebagai sahabat sekaligus Pembimbing yang membuat Rowan Atkinson mengenal Islam.

Syaikh Rashid adalah seorang ulama pejuang dan revolusioner Tunisia. Pengaruh pemikiran Sayyid Qutb dan Hasan al-Banna, membuatnya bersama Omar al-Bashir, Presiden Sudan menjadi dua tokoh Ikhwanul Muslimin di utara Afrika dan Tunisia.

Mr Bean terkenal dalam komedinya di samping beberapa buah film termasuk Johnny English.

Namun, media-media arus utama di Inggris masih belum menyiarkan berita ini walaupun media Arab sudah heboh mengenainya sejak 2 Oktober, 2013.

Profil Rowan Sebastian Atkinson

Rowan lahir 6 Januari 1955, ia adalah seorang pelawak, pemeran, dan penulis Inggris, terkenal karena film seri televisi Blackadder dan Mr. Bean. Menurut The Observer, ia adalah salah satu dari 50 orang terlucu di Inggris. Ia dilahirkan di Consett, County Durham pada 1955dari keluarga Eric Atkinson, seorang petani dan direktur perusahaan, dan istrinya Ella May (née Bambridge). Kakaknya adalah politikus Rodney Atkinson.

Ia sekolah di Durham Choristers School, kemudian St Bees School, dan mempelajari teknik elektro di Newcastle University. Ketika di sekolah, ia sekelas dengan mantan perdana menteri Tony Blair. Ia kemudian meraih gelar M.Sc. dari Queens College, Oxford. 


Silakan di Klik:
Qurban Bersama SABANSA
Share this article :

Posting Komentar