Rabu, 02 Oktober 2013

Home » » Komisi I DPR: TVRI Harus Dirombak Total

Komisi I DPR: TVRI Harus Dirombak Total

Empat jam Menyiarkan Konvensi Partai Demokrat Termasuk Pelanggaran Berat
Mafaza-Online.Com | JAKARTA - TVRI telah menerima sanksi keras dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran menayangkan acara konvensi calon presiden Partai Demokrat selama empat jam beberapa hari lalu. Namun, sanksi tersebut dianggap belum cukup. 

Komisi I DPR, yang membidangi masalah komunikasi dan informasi meminta agar TVRI melakukan perombakan total, mengingat kejadian tersebut termasuk sebagai kategori pelanggaran berat.

"Harus dirombak, direksi harus ditata kembali karena ini pelanggaran berat. KPI, KPK, Bawaslu, dan KPU harus duduk bersama," kata Anggota Komisi I dari Fraksi PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Sekretaris Jenderal (Sekjend) PDI Perjuangan ini berpendapat, seharusnya direksi bertanggungjawab penuh atas penayangan tersebut. Sehingga sangat wajar jika harus ada perombakan, terutama di tataran direksi.

"Kami merespon positif langkah KPI yang sudah melakukan telaah mendetail mengenai indikasi kesalahan dari TVRI. Itu tanggungjawab direksi dan Dewas (Dewan Pengawas)," ungkapnya. (okezone)
 

Silakan di Klik:
Qurban Bersama SABANSA
Share this article :

Posting Komentar