Rabu, 16 Oktober 2013

Home » » Jokowi Larang Takbir Keliling

Jokowi Larang Takbir Keliling

Seorang petugas polisi memperingatkan warga yang takbir keliling dengan membahayakan diri sendiri.| (Republika)
Mafaza-Online.Com | SOSMED - Jokowi secara tegas melarang warganya untuk ikut takbir keliling saat menjelang Hari Raya Iedul Fitri yang lalu. Larangan jokowi terasa aneh karena dalam sejarah gubernur DKI dan mungkin gubernur se Indonesia, hanya dia satu-satunya Gubernur yang melarang Takbir Keliling.

Satpol PP & anggota dari kepolisian pun bertebaran di Jalan2 kota Jakarta untuk merazia siapa saja melakukan Takbir keliling atas perintah jokowi, atas pelarangan ini Rakyat jakarta kaum Muslimin pun mengecam bahkan MUI pun tidak sependapat dengan larangan jokowi tersebut.

“Kita mengimbau masyarakat agar takbirannya di masjid-masjid saja. Tidak usah keliling, tidak usah konvoi,” ungkap Jokowi saat menjelang Hari Raya Iedul Fitri lalu.

Akan tetapi saat Malam takbiran Iedul Adha kemarin, ternyata jokowi melakukan takbiran keliling, gimana sih pak jok ? Apakah aturan dibuat untuk dilanggar? Atau mungkin jika jokowi yang mengadakan Takbir keliling sah-sah saja. Saat yang lain mengadakan dilarang, kalau diri sendiri boleh ya ?, kok begitu ? ada apakah ? (Andika /FB)


Silakan di Klik:
✽̶ M-STORE LengkapiKebutuhanAnda ♈̷̴✽̶⌣̊
Share this article :

Posting Komentar