Jumat, 27 September 2013

Home » » Mantan Model Seksi Yang Kini Berhijab

Mantan Model Seksi Yang Kini Berhijab

Saya baru merasakan dimana perempuan diperlakukan secara terhormat dalam agama yang sering disebut agama teroris

Mafaza-Online.Com|TUNISIA- Hidayah memang terkadang datang kepada siapa saja jika Allah berkehendak, karena hanya Allah yang dapat membulak-balikkan hati hambanya. Hal itulah yang dirasakan oleh Carley Watts, model yang dulunya kerap memamerkan tubuhnya sebagai model pakaian dalam. Sekarang kehidupannya kini berubah total sejak dirinya menjadi seorang mualaf, setelah menikah dengan pria muslim asal Tunisia. Dan Carley pun memutuskan untuk berhijab.

Seperti di kutip JadiBerita (22/08/2013), Carley mengatakan 

“Saya sudah tak ingin lagi berprofesi menjadi model seksi yang sangat dekat dengan kehidupan glamor dan juga dosa.”

Carley pun sempat teringat saat dirinya masih menjadi model. Saat itu ia kerap mendatangi klub malam hanya untuk mengenakan pakaian seksi dan mengumbar kemolekan tubuhnya. ”Saya tidak ingin seperti dulu lagi,” tambah Carley.

Saat masih menjadi model, Carley memang tak canggung untuk memamerkan belahan payudaranya kepada para pria. Selain itu ia juga tak jauh dari mabuk-mabukan dan minuman keras. ”Sekarang kehidupan saya berubah atas dasar keyakinan, saya tak khawatir,” ucap Carley Watts.

Carley menambahkan lagi bahwa agamanya kini sangat membahagiakan baginya. “Saya baru merasakan dimana perempuan diperlakukan secara terhormat dalam agama yang sering disebut agama teroris.” (AntiLiberalNews)


Silakan di Klik
Share this article :

Posting Komentar