Jumat, 27 September 2013

Home » » Lisewska ditolak Masuk Mesir

Lisewska ditolak Masuk Mesir

Umat Islam Mesir Tolak Wanita Polandia yang Akan Lakukan ‘Zina Marathon’

Mafaza-Online.Com Mesir - Umat muslim di Mesir menolak rencana kehadiran Ania Lisewska (21), seorang wanita asal Polandia. Lisewska ditolak masuk Mesir karena rencananya yang akan memecahkan rekor “tidur” dengan 100.000 pria di dunia. Penolakan itu menjadi topik hangat di sosial media di Mesir.

Ania Lisewska mengumumkan rencananya itu melalui akun facebooknya dan mendapat 60.000 likes.

“Saya ingin laki-laki dari Polandia, Eropa dan dari seluruh dunia. Saya cinta seks, senang-senang dan pria,” ujar Lisewska di akun Facebooknya, seperti dikutip dari al-Arabiya (05/09/2013).

Lisewska menjelaskan, ia mulai menjalankan misinya bulan lalu dari Warsawa. Ia akan melanjutkan misinya ke negara lain setelah selesai di Polandia.

“Saya akan mengunjungi setiap kota di Polandia dan ketika saya selesai melakukannya saya akan mulai bepergian ke luar negeri,” tulisnya.

Lisewska menyatakan akan menghabiskan 20 menit pada tiap orang yang ia pilih.

Di kawasan timur tengah dan Afrika Utara, Lisewska akan menjadikan Mesir sebagai tujuan pertama. Hal ini yang menimbulkan penolakan umat muslim di Mesir.

Umat muslim di Mesir mengecam dan menolak rencana Lisewska dengan mengatakan hal tersebut sebagai perilaku kotor dan tidak akan pernah diterima di negeri itu.

Salah satu pengguna Facebook di Mesir mengatakan Mesir tidak pernah terbuka untuk pelacur.


Beberapa pengguna facebook lainnya juga meminta Menteri Pariwisata Mesir menolak rencana ini karena dapat mengganggu keamanan nasional Mesir. (AntiLiberalNews)


Silakan di Klik
Share this article :

Posting Komentar