Kamis, 19 September 2013

Home » » Hati-hati 'Browsing' Lily Collins di Internet

Hati-hati 'Browsing' Lily Collins di Internet

Sejumlah virus ditengarai mendompleng pada pencarian sejumlah nama pesohor wanita

Mafaza-Online.Com|SAN FRANSISCO - Jika Anda penasaran tentang Lily Collins, berhati-hatilah. Perusahaan keamanan maya McAfee memeringkat nama aktris ini sebagai selebriti paling berbahaya untuk dicari secara online.

Nama Collins, yang membintangi film antara lain  Mirror Mirror dan The Mortal Instruments: City of Bones, menurut mereka, diboncengi banyak virus. Tahun lalu, tempat ini diduduki oleh Ema Watson.

Selebriti perempuan, menurut pernyataan McAfee, adalah iming-iming besar untuk malware. Sejumlah virus ditengarai mendompleng pada pencarian sejumlah nama pesohor wanita.

Posisi lima teratas diduduki Avril Lavigne, Sandra Bullock, Kathy Griffin, dan Zoe Saldana. Bintang Mad Men, Jon Hamm, menjadi satu-satunya pria dalam 10 besar pencarian yang paling berbahaya.

Malware akan menginfeksi komputer pengguna setelah melakukan pencarian umum dan mengklik link yang meragukan. Risiko meningkat ketika pencari menambahkan frase seperti "free apps" atau "foto bugil" dalam pencariannya.   (tempo.co)


MAFAZA-STORE Lengkapi Kebutuhan Anda

MafazaOnline Peduli (MOP)MOP Adalah dana yang dihimpun dari pembaca. Untuk membantu dakwah Islam.

Mari bersinergi, Kirim bantuan melalui
Bank Muamalat Norek: 020 896 7284
Syariah Mandiri norek 069 703 1963.
BCA norek 412 1181 643
a/n Eman Mulyatman

Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama/Alamat/Jumlah/Bank/Peruntukkan (Pilih salah satu)
1. Desa Binaan 2. Motor Dai 3. Peralatan Shalat
4. Wakaf Al-Qur’an 5. Beasiswa 6. Dunia Islam

Syukran Jazakumullah Khairan Katsira

Klik Juga:

Qurban di Daerah Rawan Pemurtadan 

Share this article :

Poskan Komentar