Selasa, 13 Agustus 2013

Home » » KISPA Laporkan Tantowi Yahya ke DPR

KISPA Laporkan Tantowi Yahya ke DPR

KISPA meminta supaya Tantowi di beri sanksi berat sebagai efek jera

Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) melaporkan Tantowi Yahya ke Badan kehormatan DPR. KISPA meminta supaya Tantowi di beri sanksi berat sebagai efek jera.

“Kami minta kepada Badan Kehormatan memberikan sanksi yang berat kepada yang bersangkutan. Semua ini dalam rangka ada efek jera, menjaga harkat dan martabat bangsa Indonesia serta sebagai wujud penghormatan terhadap umat Islam,” kata KISPA dalam suratnya yang ditandatangani H Ferry Nur selaku Ketua dan Andi Syaifuddin selaku Sekjen, yang diterima Bumi Syam, Selasa (25/6/2013).

KISPA menegaskan sebagai bangsa yang menjunjung tinggi kemerdekaan dan menolak setiap penjajahan di muka bumi ini pasti akan marah dengan tindakan Tantowi Yahya. Apalagi Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel.

“Di samping itu, kita patut curiga atas tindakan saudara Tantowi Yahya, dan perlu melakukan investigasi apa motif di balik kunjungannya ke Israel,” tulisnya. (bumisyam.com)


SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha Palestina)
Bagi kaum muslimin yang ingin ikut serta dalam kebaikan ini, membantu rakyat Palestina, silakan salurkan rizki terbaiknya ke Infaq Peduli Palestina lewat SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha Palestina),

Transfer dana ke Rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening 069 703 1963.

Setelah transfer mohon konfirmasi ke 0878 7648 7687  dengan format : Nama/Alamat/ NominalDonasi/ Bank Syariah Mandiri/Tujuan: Palestina.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan antum dengan kebaikan yang lebih baik lagi.

Jazakumullah Khairan Katsira.

Share this article :

Posting Komentar