Kamis, 29 Agustus 2013

Home » » FPI Mau Jadi Parpol, Ini Kata Rizieq Shihab

FPI Mau Jadi Parpol, Ini Kata Rizieq Shihab

Dengan menaiki kendaraan terbuka Ketua FPI Habib Rizieq Shihab bersama rombongan melakukan konvoi di Jalan Gatot Soebroto,Jakarta (25/08). TEMPO/Dasril Roszandi

Mafaza-Online.Com | JAKARTA - Mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab buka suara ihwal rencana ormas yang pernah dipimpinnya itu menjadi partai politik. Pria yang baru saja diangkat sebagai imam besar itu menyatakan FPI belum bisa menjadi parpol.

Dalam acara konferensi pers yang digelar di kantor pusat FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, Rizieq mengungkapkan, pada musyawarah kedua FPI 2008 lalu, ada usul agar ormasnya menjadi parpol. "Namun dalam lima tahun ini belum siap," kata pria bersorban itu, Ahad, 25 Agustus 2013.

Untuk saat ini, Rizieq menjelaskan, FPI hanya bisa bermitra dengan partai politik. Salah satu bentuknya adalah mempersilakan kadernya menjadi anggota parpol. "Yang penting visi dan misi sejalan," ujar pria yang mengenakan kacamata dan memelihara janggut itu.

Sejumlah anggota FPI, lanjut Rizieq, ada yang menjadi anggota dari partai politik bernapaskan Islam, seperti Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). "Dalam kondisi khusus, ada anggota FPI jadi anggota politik dari parpol yang tidak berasaskan Islam," ucapnya.

Rizieq lalu memberikan contoh kader FPI yang menjadi pemimpin PDI Perjuangan di Riau. Namun dia tak menyebutkan nama kader FPI tersebut. "Jadi, tidak benar FPI berseberangan dengan partai politik," ujar Rizieq dengan nada tegas. "FPI tidak melarang hak anggotanya untuk berpolitik." (TEMPO.CO)
 
DAUN DEWAKHASIAT & KEGUNAAN :
Secara tradisional digunakan untuk membantu melancarkan sirkulasi darah dan Mengatasi Tumor
Deskripsi

Legalitas : POM TR. 113 328 031
Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :
Gynura procumbens folium  500 mg

EFEK FARMAKOLOGI :

    Daun dewa, yang lebih populer dengan nama Tanaman sambung nyawa, mempunyai banyak khasiat pada semua bagian tanaman. Kandungan kimianya berupa saponin, flavonoid, minyak atsiri & tannin.
    Berdasarkan hasil penelitian dan pengalaman empiris diketahui bahwa tumbuhan ini bersifat antikoagulan, antikarsinogen ( kanker ), antimutagenitas dan diuretik.
    Daun dewa, untuk melancarkan sirkulasi darah, menghentikan pendarahan. Menurut Dr. Setiawan Dalimartha dan Hadi ( Atlas Tumbuhan Obat Indonesia ) daun dan umbi dewa, dapat menghilangkan pembekuan darah di pembuluh darah, sehingga memungkinkan untuk pengobatan stroke dan sakit jantung. Kandungan minyak atsiri pada ekstrak daun dewa diindikasikan dapat merangsang sirkulasi darah sehingga menjadi lancar.
    Sebagai antikarsinogen ( anti kanker )
    Menurunkan tekanan darah
    Analgesik dan Antipiretik, dan mempunyai pengaruh antipiretik ( penurun demam ) dengan prasetamol sebagai pembandingnya ( Marmurawati Farmasi FMIPA UNHAS ) dan memberikan efek analgesik ( penghilang nyeri ) lebih baik dibanding asetosal ( Pujiastuti, Puslitbang Farmasi Depkes RI ).

ATURAN PAKAI :
Dewasa 2 X kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan

KEMASAN:
Botol @ 50 kapsul

Rp 45.000
*Belum termasuk ongkir
Hubungi: Teguh 0818 0683 4898

 

 
Produksi : Toga NusantaraPusat Herbal Berizin Resmi
Pengawasan Obat dan Makanan (POM)
dan Label Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Halal Legal Aman dan Berkhasiat
TERJAMIN!




Share this article :

Posting Komentar