Jumat, 16 Agustus 2013

Home » » Demonstran Tak Bersenjata Ditembak Sniper

Demonstran Tak Bersenjata Ditembak Sniper




Inilah gambaran momentum ketika demonstran ditembak sniper 

Mafaza-Online.com | MESIR – Inilah gambaran momentum ketika demonstran ditembak sniper, pada saat demonstrasi di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). Saat itu militer Mesir dari pemerintahan kudeta melakukan pembubaran paksa demonstrasi seraya melakukan pembantaian dengan senjata api, sementara demonstran tanpa senjata. (Courtesy: alhiwarchannel / YouTube)


Gambaran seorang sniper yang melakukan penembakan dari atas gedung, 


Mafaza-Online.com | MESIR - Gambaran seorang sniper yang melakukan penembakan dari atas gedung, menembaki warga sipil Mesir yang berdemonstrasi tanpa senjata di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). (Courtesy: AA ARABIC / YouTube)

Silakan di Klik, Gambaran seorang sniper yang melakukan penembakan dari atas gedung


 

Mafaza-Online.com | MESIR - Gambaran seorang sniper yang melakukan penembakan dari atas gedung, menembaki warga sipil Mesir yang berdemonstrasi tanpa senjata di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). Sementara terlihat aparat yang menemaninya sedang mengawasi situasi. (Courtesy: AA ARABIC / YouTube)


Silakan di Klik, Barisan jenazah para syuhada di Masjid Al-Iman, Makram Abid 


Mafaza-Online.com | MESIR - Barisan jenazah para syuhada di Masjid Al-Iman, Makram Abid, yang menjadi korban saat militer dari pemerintahan kudeta melakukan pembantaian di Rab’ah, Rabu (14/8/2013). (Courtesy: Ahmad Ghonim / YouTube)




MafazaOnline Peduli

Adalah dana yang dihimpun dari pembaca. Digunakan untuk membantu dakwah Islam di sekitar Gunung Merapi yang rawan pemurtadan.

Mari bersinergi, Kirim bantuan melalui Bank Muamalat Norek: 020 896 7284 Atau Rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening 069 703 1963. Atau BCA 412 1181 643 a/n Eman Mulyatman

Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama/Alamat/Jumlah/Bank/Peruntukkan (Pilih salah satu) 1. Desa Binaan 2. Motor Dai 3. Peralatan Shalat 4. Wakaf Al-Qur’an 5. Beasiswa  6. Dunia Islam

Maaf kami tidak terkait dengan Ormas atau Orpol manapun!
Share this article :

Posting Komentar