Minggu, 11 Agustus 2013

Home » » Cara Beli di Toko Online, Mafaza Market

Cara Beli di Toko Online, Mafaza Market

Cantik itu Shasmira
Tebar Rahmat, Jalin Ukhuwah, Raih Kemenangan

Mafaza-Online.Com | MAFAZA MARKET - Untuk memudahkan Anda berbelanja di Mafaza-Online.Com, sebaiknya Anda membaca halaman ini dengan saksama

Cara beli di Mafaza-Online.Com sangat mudah, silakan pilih salah satu:

1. bisa Via Telpon atau SMS ke nomor   0818 0683 4898 (Teguh)  dengan format :
Nama/alamat lengkap/kode pos/provinsi/kode produk/jumlah
Contoh :
dian purnamasari/jalan penggilingan no … Rt …Rw… surabaya/kode pos 62334/provinsi jawa timur/BKT /1set

2. bisa Via email ke mafazaonline@gmail.com

3. Setelah melakukan pemesanan, tunggu SMS/Email balasan dari Mafaza-Online.Com untuk mendapatkan informasi rincian pemesanan, ongkos kirim yang dikenakan, dan petunjuk pembayaran.

4. Setelah Anda melakukan pembayaran, segera informasikan ke Mafaza-Online.Com agar pesanan Anda bisa segera diproses.

5. Pesanan akan dikirim pada hari yang sama atau keesokan harinya (pada hari kerja) melalui jasa ekspedisi yang telah disepakati Tiki, JNE atau Pos Indonesia dan jadi ongkos kirim tergantung lokasi pembeli. Kalau produk Dropshipping / barang import, silahkan pilih jasa pengiriman Internasional di page pengiriman. Cuma toko online Mafaza menganjurkan melalui EMS jasa pengiriman Internasional yang cepat dan ongkir sesuai.


Ketentuan:

1. Toko online Mafaza-Online.Com buka dari Senin-Jum’at pukul 08.00-15.00 WIB

2. Harga produk di Mafaza-Online.Com belum termasuk ongkos kirim. Besarnya ongkos kirim bisa dicek di TIKI atau JNE, atau jasa pengiriman internasional apabila dropship produk import langsung dikirim dari luar negeri.

3. Pengiriman paket dilakukan setiap hari kerja pada pukul 14.00 WIB. Pembayaran/konfirmasi pembayaran yang dilakukan setelah pukul 14.00 WIB akan diproses pada hari kerja berikutnya.

4. Pemesanan yang tidak diteruskan dengan transaksi dan konfimasi pembayaran sebelum pukul 14.00 WIB hari yang sama akan kami anggap batal dan ditunggu konfirmasi pembayarannya di keesokan harinya.

5. Toko Mafaza-Online.Com tidak menerapkan sistem booking/order. Setiap pemesanan akan diproses bila sudah ada konfirmasi pembayaran.

6. Saat ini Mafaza-Online.Com menerima pembayaran via transfer melalui rekening Bank Muamalat, Mandiri Syariah dan bank BCA.


Bank Muamalat Norek: 020 896 7284 
Syariah Mandiri norek 069 703 1963. 
BCA norek 412 1181 643 

a/n Eman Mulyatman
Atas pengertiannya kami ucapkan terimakasih.

Regards,

Mafaza-Online.Com
Share this article :

Posting Komentar