Selasa, 02 Juli 2013

Home » » Wiranto-HT Resmi Deklarasikan Diri Jadi Pasangan Capres 2014

Wiranto-HT Resmi Deklarasikan Diri Jadi Pasangan Capres 2014

Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo resmi mendeklarasikan diri menjadi pasangan capres. Wiranto mengusung tagline 'pasti maju Indonesia'


MafazaOnline | JAKARTA - "Saya bersyukur dipertemukan dengan tokoh muda Bapak Hary Tanoesoedibjo untuk berdampingin mengusung perubahan. Saya dan Pak Hary Tanoesoedibjo telah mengambil keputusan sebagai presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2014 yang akan datang," kata Wiranto di Hotel Grand Mercure, Jl Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2013).

Wiranto yakin pasangan Wiranto-HT sangat ideal. Perpaduan pengalaman militer dan pengusaha yang dinilai Wiranto ciamik.

"Dengan modal pengalaman saya memimpin organisasi militer selama 35 tahun mendampingi 3 presiden. Pasangan saya sebagai pengusaha sukses yang memahami sepenuhnya ekonomi dan militer merupakan perpaduan yang saling melengkapi untuk mewujudkan perubahan itu menjadi kenyataan," katanya.

"Pasangan yang dapat merajut perbedaan menjadi persamaan. Pasangan kami menyatukan mayoritas dan minoritas. Pasangan kami juga menyatukan antara generasi. Kesmuanya itu benar-benar sangat dibutuhkan untuk mengambil kejayaan Indonesia," lanjutnya.

Wiranto pun memohon doa restu rakyat Indonesia. Agar mendapat dukungan di Pemilu 2014.

"Kami mohon doa restu dan doa dari seluruh rakyat Indonesia. Kami mendeklarasikan pasti maju Indonesia. Pasangan sehati untuk memajukan Indonesia," tandasnya.

Acara deklarasi ini disiarkan langsung RCTI, televisi milik HT. Sejumlah artis yang beken lewat acara televisi swasta itu turut menyemarakkan. Kader Hanura yang memenuhi ballroom tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel, bertepuk tangan dan melambaikan bendera kecil Hanura. (detik)

Share this article :

Posting Komentar