Jumat, 19 Juli 2013

Home » » Upaya Amerika Gabungkan Israel ke Dewan Keamanan PBB

Upaya Amerika Gabungkan Israel ke Dewan Keamanan PBB

Tidak ada teman bagi Amerika di dunia yang lebih baik daripada Israel 


MafazaOnline | Nazaret – Perwakilan Amerika di PBB Samantha Power yang dikenal loyalitasnya kepada negara zionis menungkap usaha negaranya memasukkan Israel sebagai anggota Dewan Keamanan PBB.

Harian Israel Yediot Aharonot edisi Kamis (18/7), mengutip dari perwakilan Amerika —yang disampaikan di depan Senat Amerika kemarin saat membahas jabatan barunya— menyampaikan bahwa dirinya berusaha menggabungkan Israel menjadi anggota Dewan Keamanan PBB.

Ia menambahkan, tidak ada teman bagi Amerika di dunia yang lebih baik daripada Israel dan dirinya akan bekerja menggabungkan Israel ke dalam DK PBB sebagai anggota sementara.

Harian zionis menegaskan, pejabat Amerika terkadang menyampaikan kebalikan dari apa yang disampaikan oleh Power bahwa tidak ada teman bagi Israel sebaik Amerika.

Sebelumnya, Power terpaksa mundur dari jabatannya sebagai penasihat politik luar negeri Amerika dalam kampanye Barack Obama di tahun 2008. Kemudian dia ditunjuk lagi di tahun 2009 sebagai panasehat tinggi utusan internasional dan HAM di Dewan Keamanan Nasional Amerika. (bsyr/PIP)




Catatan:

Bagi kaum muslimin yang ingin ikut serta dalam kebaikan ini dan membantu rakyat Palestina, silakan salurkan rizki terbaiknya ke Infaq Peduli Palestina lewat SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha Palestina), Transfer dana ke Rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening 069 703 1963.

Setelah transfer mohon konfirmasi ke 0878 7648 7687  dengan format : Nama/Alamat/ Nominal Donasi.../ SIGAP.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan antum dengan kebaikan yang lebih baik lagi.

Jazakumullah Khairan Katsira.    

Share this article :

Poskan Komentar