Minggu, 07 Juli 2013

Home » » Karnaval Ramadhan PKS, Ajak Masyarakat Berbagi

Karnaval Ramadhan PKS, Ajak Masyarakat Berbagi

Meski keadaan sulit akibat naiknya harga BBM, kita tidak boleh kehilangan gairah dalam menyambut Ramadhan

MafazaOnline | JAKARTA -Menyambut bulan suci Ramadhan, DPW PKS DKI Jakarta bersama masyarakat menggelar Karnaval Ramadhan di sepanjang  Silang Monas menuju Bundaran HI Jakarta, Ahad (7/7).

Menurut Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin, acara ini bertujuan mengajak masyarakat bersuka cita dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini.  "Meski keadaan sulit akibat naiknya harga BBM, kita tidak boleh kehilangan gairah dalam menyambut Ramadhan. Insya Allah semua penuh berkah. Berkah untuk umat, berkah untuk Jakarta, berkah untuk semua," ujar Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta ini.

Acara ini juga bertujuan mengajak masyarakat untuk lebih menanamkan kepedulian di bulan Ramadhan. Oleh karena itu, Ketua MPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana mengajak masyarakat untuk mensukseskan Gerakan Tiada Hari Tanpa Berbagi. "Mari kita ulurkan tangan untuk membantu sanak saudara dan tetangga yang kesulitan. Tiada hari tanpa berbagi," ajak Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Acara Karnaval sendiri diawali dengan olahraga bersama di Silang Monas pada pukul 07.30 Wib. Ribuan pimpinan dan kader PKS  melebur dengan warga Jakarta melakukan senam aerobik dan senam PKS Nusantara.

Usai senam, massa berpawai dengan berjalan santai  menuju Bundaran HI. Berbagai atraksi dan kesenian  meramaikan pawai ini,  seperti parade angklung, ondel-ondel, marawis, tanjidor, musik etnik Aceh, musik dari pengamen jalanan, musik grobagan, suffle dance, anak punk, manusia cat dan boneka raksasa. Acara diakhiri dengan pelepasan 1000 balon cinta dan burung.

Infaq Dana Tajil Ramadhan

MafazaOnline Peduli
Bagi Kaum Muslimin dan Muslimat yang ingin mengirimkan dana Infaq Ramadhan untuk dakwah Islam di sekitar Gunung Merapi yang rawan pemurtadan. Mari bersinergi 


Kirim bantuan melalui Bank Muamalat Norek: 020 896 7284 Atau Rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening 069 703 1963. Atau BCA 412 1181 643 a/n Eman Mulyatman

Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama.../Alamat..../Jumlah.../Bank.../Peruntukkan: Ramadhan

 






Share this article :

Poskan Komentar