Senin, 29 Juli 2013

Home » » Jelang Lebaran, PKS Gelar Pasar Rakyat di Seluruh Indonesia

Jelang Lebaran, PKS Gelar Pasar Rakyat di Seluruh Indonesia

Hidayat Nur Wahid saat melayani pembeli sembako bersubsidi di Pasar Rakyat di Cempaka Putih
Ada dan tiada Pemilu, ada dan tiada bencana, PKS tetap konsisten melaksanakn kegiatan yang dibutuhkan masyarakat

Mafaza-Online.com | JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuktikan jatidirinya sebagai partai yang konsisten melaksanakan aktivitas yang dibutuhkan masyarakat. Menjelang Idul Fitri kali ini, struktur PKS di seluruh Indonesia menggelar Pasar Rakyat yang menjual sembako murah.

Demikian diungkapkan Ketua Bidang Kebijakan Publik DPP PKS, Hidayat Nur Wahid saat membuka Pasar Rakyat di Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Minggu (28/7/2013). Menurutnya, PKS memahami kesulitan masyarakat menjelang Idul Fitri yang selalu diwarnai naiknya harga-harga kebutuhan pokok.

"Sudah selayaknya PKS melaksanakan pasar murah dan pelayanan kesehatan, Karena ini pengabdian kepada masyarakat," tandas Hidayat.

Hidayat yang juga Ketua Fraksi PKS DPR RI ini menambahkan, sejak dulu kader-kader PKS dikenal tanggap merespons segala kebutuhan masyarakat. Kader PKS selalu bekerja bersama masyarakat, tidak hanya di saat menjelang Pemilu.

"Ada dan tiada Pemilu, ada dan tiada bencana, PKS tetap konsisten melaksanakn kegiatan yang dibutuhkan oleh masyarakat," tegas Hidayat.

Di Pasar Rakyat PKS disediakan sembako dengan harga lebih murah dari harga pasar. Di samping itu, disediakan pula layanan kesehatan gratis oleh kader-kader medis PKS.



Share this article :

Poskan Komentar