Rabu, 10 Juli 2013

Home » » 6 Tanda Jika Anda Memakai Terlalu Banyak Makeup

6 Tanda Jika Anda Memakai Terlalu Banyak Makeup

Apakah Anda membeli setiap produk makeup yang terbaru? Apakah Anda suka bereksperimen dengan riasan baru? Ada kemungkinan Anda akan berakhir dengan memakai terlalu banyak makeup setiap harinya. Temukan ciri-cirinya di bawah ini!

1.Orang-orang Tidak Mengenali Anda Tanpa Makeup
Jika Anda memakai terlalu banyak makeup, mungkin orang-orang tidak akan mengenali  ketika Anda tidak menggunakan makeup. Anda pun mungkin akan tidak mengenali wajah asli Anda tanpa makeup yang menempel di  wajah Anda.

2.Anda Sering Merasa Untuk Membeli Produk Makeup
Jika Anda membeli produk makeup setiap dua bulan, maka kemungkinan Anda pun sering mengoleskannya sedikit terlalu banyak. Terlalu banyak makeup berbahaya bagi kulit karena dapat menyumbat pori-pori.

3.Anda Dapat Merasakan Makeup Anda Setiap Anda Menyentuh Wajah

Jika Anda menyentuh wajah Anda dan Anda dapat merasakan foundation Anda, maka hal ini dapat menjadi obsesi yang bahkan Anda sendiri tidak menyadarinya. Biarkan kulit Anda bernapas secara alami tanpa makeup.

4.Anda Sering Retouch Makeup

Jika Anda punya kebiasaan me-retouch makeup Anda, ini berarti Anda sadar akan penampilan. Tapi jika Anda retouch makeup bahkan ketika riasan makeup Anda sudah sempurna, maka wajah Anda akan terlihat tebal dan tidak natural. Ketika makeup yang Anda oleskan sudah sempurna, maka Anda tidak membutuhkan retouch lagi. Ubah kebiasaan ini sebelum akhirnya dapat merusak kulit Anda.

5.Anda Tidak Dapat Keluar Rumah Tanpa Makeup

Kapan terakhir kali Anda keluar dari rumah tanpa makeup menempel di wajah Anda? Jika Anda sudah tidak ingat lagi, maka Anda selalu menggunakan makeup setiap hari. Cobalah untuk mengubah kebiasaan Anda ini. Jangan takut untuk menunjukkan kulit alami Anda.

6.Anda Menggunakan Terlalu Banyak Produk Makeup Pada Satu Waktu

Jika Anda mengoleskan warna lipstik yang cerah, makeup mata yang berani, maskara dan highlighter, maka ini merupakan tanda bahwa Anda sudah melampaui penggunaan makeup dalam batas normal. Gunakanlah warna makeup yang natural.

Beauty Lovers, beri waktu khusus bagi kulit Anda untuk bernapas dan biarkan kulit Anda bebas dari makeup serta hadapi dunia dengan apa adanya! (the/ Beautiplan.com)


IFTAR Infaq Taawun Ramadhan
MafazaOnline Peduli Bagi Kaum Muslimin dan Muslimat yang ingin mengirimkan dana Infaq Taawun Ramadhan untuk Berbuka, Sahur dan berbagi bersama bersama saudara-saudara kita di sekitar Gunung Merapi yang rawan pemurtadan, mari bersinergi. Kirim bantuan melalui

Bank Muamalat Norek: 020 896 7284 Bank Syariah Mandiri norek 069 703 1963 BCA norek 412 1181 643 a/n Eman Mulyatman Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama.../Alamat.../Jumlah.../Bank.../Peruntukkan Ramadhan

Maaf kami tidak terkait dengan Ormas atau Orpol manapun!
Laporan akan dimuat di situs www.mafaza-online.com



Share this article :

Poskan Komentar