Kamis, 27 Juni 2013

Home » » World Muslimah 2013 diluncurkan di Jeddah

World Muslimah 2013 diluncurkan di Jeddah

http://ads2.kompas.com/layer/muslimah/registration
Registration World Muslimah
3rd Annual World Muslimah 2013 diluncurkan di Jeddah, Saudi Arabia pada Kamis 30 Mei 2013 lalu


MafazaOnline | JEDDAH - Satu lagi kreativitas anak bangsa disambut positif oleh masyarakat internasional terutama kaum muslimah mancanegara melalui hadirnya ajang penganugerahan penghargaan bagi remaja muslimah berbakat dan berprestasi Pemilihan Duta Muslimah Sejagad “World Muslimah”.

Ditandai dengan doa bersama yang dipimpin ustadz Adrian dan KH Ainur Rofik Mabrur dihadapan tujuh pemenang World Muslimah 2012, warga Saudi Arabia dan masyarakat Indonesia di Jeddah, 3rd Annual World Muslimah 2013 diluncurkan di Jeddah, Saudi Arabia pada Kamis 30 Mei 2013 lalu.

Nina Septiani, pemenang World Muslimah 2012 mengundang hijabbers di Indonesia dan mancanegara untuk mengikuti kegiatan yang dinilainya sangat bermanfaat dalam mengembangkan diri sekaligus sarat ilmu yang meningkatkan wawasan dirinya menuju muslimah yang lebih baik.

Nina mengaku selama hampir setahun  berperan menjadi Duta Muslimah, dirinya mendapat banyak  kesempatan untuk menimba ilmu dibidang kepribadian Islami, cara menghafal Al Qur’an semudah tersenyum,  olah tubuh dan kecantikan, kewirausahaan beretika hingga bisnis dan ekonomi Islam.

“Ajang ini memberikan saya inspirasi untuk menjadikan gaya hidup Islami sebagai bagian gaya hidup modern yang nyatanya sangat relevan di era global saat ini”, tambah Nina.

Penyelenggaraan World Muslimah yang akan digelar September tahun ini direncanakan akan lebih semarak dengan terjalinnya kerjasama antara World Muslimah Foundation dan Global Islamic Philanthropy (GIP), Wardah Cosmetics dan Female Kompas.com.

Share this article :

Poskan Komentar