Selasa, 18 Juni 2013

Home » » Tim Media FIPS Kunjungi Pangkalan Udara Militer Bashar Di Idlib

Tim Media FIPS Kunjungi Pangkalan Udara Militer Bashar Di Idlib

Dengan pertolongan Allah, serangan udara dan darat pasukan Asad itu tak mampu mempertahankan pangkalan militer Idlib


MafazaOnline | JAKARTA – Sekitar 300 Mujahidin Suriah berhasil merebut pangkalan militer Taztanaf yang dikuasai rezim Suriah. Tentara Bashar yang menggunakan senjata canggih dan modern tak mampu membendung serangan Mujahidin.

Demikian cerita seorang mujahidin kepada Tim Media FIPS yang mengunjungi tempat tersebut pada hari Kamis, (06/06/2013).

“Ada sekitar 20 Mujahidin kami syahid, namun kami berhasil merebut pangkalan militer ini termasuk 25 helikopter didalamnya.” Jelas seorang juru bicara Mujahidin yang menemani tim Media FIPS.

Tim Media FIPS mencatat pangkalan Udara Taztanaf sudah direbut mujahidin sejak sebulan lalu. Terlihat bekas-bekas pertempuran masih tersisa. Sejumlah rumah dan bangunan hancur dihantam roket dan mortir militer Asad.

“Dengan pertolongan Allah, serangan udara dan darat pasukan Asad itu tak mampu mempertahankan pangkalan militer Idlib dari serangan kami.” Jelas Mujahidin yang ditugaskan menjaga kawasan itu lagi. (Bumisyam)

Catatan:

Bagi kaum muslimin yang ingin ikut serta dalam kebaikan ini dan membantu muslimin Suriah, silakan salurkan rizki terbaiknya ke Pembaca Mafaza Online Peduli, Transfer dana ke Rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening
069 703 1963.

Setelah transfer mohon konfirmasi ke 0878 7648 7687  dengan format : Nama/Alamat/NominalDonasi/BankTujuan.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan antum dengan kebaikan yang lebih baik lagi.

Jazakumullah Khairan Katsira.    
Share this article :

Poskan Komentar