Selasa, 25 Juni 2013

Home » » Tiga Keuntungan dengan Tidak Memakai Makeup

Tiga Keuntungan dengan Tidak Memakai Makeup


1. Anda Memiliki Banyak Waktu

Jika Anda berhenti memakai makeup, ini artinya Anda mempunyai lebih banyak waktu untuk menikmati kegiatan favorit Anda. Pikirkan tentang hal ini: kebanyakan wanita menghabiskan setidaknya 20 menit untuk berdandan. Anda dapat menggunakan waktu ini untuk membaca buku, lari, atau tidur.

2. Anda Memiliki Perasaan Damai

Belajar untuk mencintai diri sendiri apa adanya adalah tantangan bagi semua orang. Beristirahat dari kegiatan berdandan hanyalah langkah kecil dalam membuat Anda merasa damai dengan citra tubuh dan jiwa Anda.

3. Anda Menyelamatkan Hewan

Sebagian besar perusahaan tidak memiliki keraguan dalam menguji produk mereka pada hewan. Hal ini dapat menyebabkan hewan-hewan tersebut memiliki cacat permanen, nyeri, dan siksaan seumur hidup di fasilitas pengujian hewan. Jika Anda memilih untuk menggunakan produk kecantikan, selalu periksa label untuk memastikan apakah produk tersebut tidak mengetes produk pada hewan.

Tujuan utama dari artikel ini adalah agar Anda dapat menerima keindahan dan kesempurnaan diri Anda apa adanya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, Beauty Lovers!(Beautiplan.com)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Tiga Keuntungan dengan Tidak Memakai Makeup . All Rights Reserved