Kamis, 20 Juni 2013

Home » » Tanggapan Ustadz Adam Amrullah Mantan Pengikut LDII

Tanggapan Ustadz Adam Amrullah Mantan Pengikut LDII

LDII kata ustadz Adam sudah difatwakan sesat oleh Ulama di Indonesia maupun di Dunia melalui para ulama Mekah dan Madinah

MafazaOnline | JAKARTA - Terkait tanggapan DPP LDII , mantan pengkut LDII yang kini bertaubat dan aktif dalam Forum Ruju’ Ilal Haq (FRIH), ustadz Adam Amrullah menyampaikan tanggapannya.

“Kami mantan LDII berusaha menyelamatkan dan membentengi Umat dari Akidah sesat Islam Jamaah, yang dibawa Nurhasan, yang sudah dilarang pemerintah Pelarangan Islam Jama’ah dengan nama apapun dari Jaksa Agung tahun 1971: Surat Keputusan Jaksa Agung RI No: Kep-089/D.A./10/1971 dan difatwakan sesat oleh MUI,” ungkap ustadz Adam Amrullah dalam rilisnya, Rabu (19/6/2013).

LDII kata ustadz Adam sudah difatwakan sesat oleh Ulama di Indonesia maupun di Dunia melalui para ulama Mekah dan Madinah:

    Link Fatwa Syaikh Yahya, (Ulama Senior Pengajar di Masjidil Haram) Khusus ajaran Islam Jamaah / LDII


    Fatwa Ulama Makkah Madinah lainnya , Syaikh Bazmul (Video 1 - bahasa arab dan Video 2 - terjemahannya):



Ustadz Adam Amrullah pun membongkar dusta para petinggi LDII yang menolak dikaitkan dengan Islam Jamaah, padahal sesungguhnya LDII masih mengamalkan kesesatan ajaran Islam Jamaah.

“Kami punya bukti bahwa LDII masih terus mengajarkan ajaran Islam Jamaah, baik rekaman suara, dokumen tulisan, foto. Diantaranya ucapan Abdullah Syam sendiri di Acara Internal Cinta Alam Indonesia (salah satu topeng LDII / Islam Jamaah):


Ia menambahkan FRIH juga punya saksi-saksi hidup dari mantan-mantan penganut aliran sesat LDII, seperti Wakil Imam Islam Jamaah tingkat Pusat dan Daerah, Ketua Pemuda Islam Jamaah tingkat Daerah, Pengurus DPP LDII, DPD LDII dan para ustadz LDII yang siap bersaksi.

Adapun terkait penyerbuan massa aliran sesat LDII terhadap pengajian di masjid Al-Hijri, UIKA, Bogor, ustadz Adam pun memiliki bukti-bukti bahwa penyerbuan tersebut telah direncanakan.

“Kami punya rekaman yang membuktikan bahwa LDII memang merencanakan penyerbuan dan bahkan di hari H, jelas ada tokoh LDII yang berteriak dan membuat massa turut berteriak-teriak dan akhirnya rusuh:

Ustadz Adam Amrullah mengajak para ‘pentolan’ aliran sesat LDII untuk bermubahalah untuk membuktikan siapa sesungguhnya yang sesat lagi menyesatkan dan siapa yang benar.

“Kami siap sumpah mubahalah, sumpah saling laknat sesuai Syariat Islam, karena kedustaan LDII / Islam Jamaah nampaknya sudah tidak bisa disembuhkan dengan sekedar dialog biasa. Dan pembinaan MUI serta Depag juga terbukti tidak berhasil. Saya menghimbau semua Umat Islam mendukung Sumpah Mubahalah ini. Antara kami Mantan LDII / Islam Jamaah dengan petinggi-petingginya seperti:

    Sulthon Aulia bin Nurhasan (imamnya Islam Jamaah saat ini)
    Kasmudi (wakil imam islam jamaah)
    Thoyibun (Dai Pusat Islam Jamaah)
    Abdullah Syam (Ketua Umum LDII)
    Ahmad Kuntjoro (Ketua DPP LDII)
    Kholil Busthomi (Ustadz LDII/ Islam Jamaah)
    Aziz Ridwan (Ustadz LDII / Islam Jamaah)
    Yusuf Thohir (Bidang Keuangan Islam Jamaah Pusat).”

Demikian pernyataan dari ustadz Adam Amrullah mantan pengikut LDII. 

Link Terkait:
Share this article :

Poskan Komentar