Rabu, 26 Juni 2013

Home » » KTT G8 Putuskan Dukung Bashar Assad

KTT G8 Putuskan Dukung Bashar Assad

Bertahannya rezim Bashar Assad lebih baik bagi mereka 1000 kali di banding jika rezim itu hilang


MafazaOnline | IRLANDIA -  KTT Negara G8 yang digelar di Irlandia pada 17-18 Juni 2013, memutuskan untuk mendukung rezim Bashar Assad. Mengutip dari Voice of Amerika, G8 sepakat berkoalisi untuk tidak membiarkan umat Islam menang atau bersatu di bawah panji-panji Islam.

G8 adalah kelompok informal yang beranggotakan negara-negara industri terkemuka dunia yaitu: Jerman, Italia, Inggris, Jepang, Perancis, dan Amerika Serikat, Rusia, Kanada dan perwakilan tambahan dari Uni Eropa.

Bertahannya rezim Bashar Assad lebih baik bagi mereka 1000 kali di banding jika rezim itu hilang. Apalagi jika yang menjadi gantinya adalah Jamaah Islam, terutama Jabhah Nushrah yang menyatakan diri berada di Suriah sejak 2011 dan mulai bekerja melakukan perlawanan sejak tahun 2012.

Dilansir www.Infopalestina.com , Jabhah Nushrah mampu dalam waktu yang relatif singkat menjadi tandingan rezim Assad yang selama ini bertahan hingga 40 tahun, dan dalam banyak pertempuran mereka mampu memenangkan pertempuran di lapangan. Lebih dari itu, Jabhah Nushrah mendapatkan simpati dan dukungan luas di kalangan rakyat Suriah dan bangsa Arab. (Bumisyam)
   

Share this article :

Posting Komentar