Kamis, 27 Juni 2013

Home » » Hamas Kecam Kampanye Distorsi Terpogram di Media Mesir

Hamas Kecam Kampanye Distorsi Terpogram di Media Mesir

Hamas mengingatkan bahwa kampanye yang dilakukan untuk membenturkan antara rakyat Palestina dan Mesir, ini tidak akan berhasil


MafazaOnline | GAZA – Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengecam berlanjutnya kampanye distorsi terprogram yang dilakukan sebagian media Mesir untuk tujuan ideologi dan politik yang didukung pihak-pihak yang dicurigai memberikan suap besar untuk membuat rekayasa dan kebohongan. Hamas mengecam segala bentuk rekayasa yang mengaitkan Hamas dan anggotanya serta para mujahidnya dalam setiap krisis internal Mesir. Hamas menegaskan tetap tidak ikut campur dalam urusan internal negara Arab terutama Mesir.

Hamas menegaskan hubungannya dengan rakyat Mesir, dengan pimpinan Mesir dan partai-partai politik cukup kuat. Hamas mengingatkan bahwa kampanye yang dilakukan untuk membenturkan antara rakyat Palestina dan Mesir, ini tidak akan berhasil.

Gerakan Hamas menghargai hubungan kuat antara gerakan Hamas dan pimpinan Mesir bersama rakyat dan partai-partai politiknya. Hal ini tercermin pada surat-surat ucapan terima kasih dan koordinasi dengan pimpinan di Gaza untuk menjaga perbatasan. Karena itu tidak ada tuduhan apapun secara resmi terhadap Hamas dari pihak-pihak resmi Mesir.

Hamas menyerukan semua partai politik di Mesir agar menjadi pendukung Palestina dan menepis semua orang yang berusaha menyerang Palestina dan perlawanannya. Hamas dan gerakan perlawanan akan tetap menjadi benteng yang melindungi perbatasan Mesir dan keamanannya. Hamas tidak akan membiarkan apapun yang merusak keamanan Mesir dan rakyatnya. Hamas akan tetap memiliki hubungan dan menjaga jarak yang sama dengan semua pihak di Mesir. (PIP/asw)

Share this article :

Poskan Komentar