Rabu, 17 April 2013

Home » » Sabansa, Daging Segar Halal dan Hewan Qurban

Sabansa, Daging Segar Halal dan Hewan Qurban

Sejak 2004 kami sudah menggeluti bisnis hewan qurban. Untuk mempermudah layanan, kini kami juga menyediakan daging segar segar halan dan layanan  online www.sabansa.com .
Momentum Idul Qurban  dimaknai sebagai upaya kaum muslimin memberi  persembahan yang terbaik untuk Allah Ta’ala. Hewan qurban yang baik adalah yang sehat, gemuk dan besar. Rasulullah saw, mempersiapkan hewan qurban sedini mungkin. Dalam berqurban Rasulullah saw selalu menyembelih hewan yang sehat,  gemuk dan besar.

Teladan Nabi saw tersebut  diikuti umat Islam di seluruh dunia. Di  desa-desa, warga jauh-jauh hari memelihara kambing, domba, sapi atau kerbau untuk disembelih saat Idul Qurban. Mereka berharap mendapat hewan yang sehat, gemuk dan besar.

Namun tradisi  itu sudah lama hilang, umumnya orang kota berpikir serba instan. Mereka baru memikirkan ibadah Qurban saat Dzulhijjah, dan mencari hewan Qurban mendekati hari H. Kebiasaan itu membuat mudlohy (pequrban) bukan saja harus membayar dengan harga tinggi, juga sulit mendapatkan hewan yang sehat, besar dan gemuk, sesuai anjuran Rasulullah saw. Diantara sebabnya, karena hewan qurban berada lama dijajakan di pinggir jalan, tanpa disertai asupan pakan yang cukup. 

Sabansa hadir memberi kemudahan untuk mendapat hewan qurban berkualitas. Sabansa juga menyediakan daging sapi potong siap konsumsi bagi rumah tangga dan  usaha rumah makan. Produk Sabansa memenuhi standar syariah. Bisnis kami tidak mengejar keuntungan duniawi semata. Keuntungannya untuk membiayai operasional pemberdayaan masyarakat,  pesantren Bina Insan Kamil. Jadi kami panggil Anda untuk kerjasama yang bernilai dunia dan akhirat. Allahu Akbar.

Info Lebih Lanjut Hubungi

Bapak Sugiarto

HP : 0819 3200 1479



Doa dan Tangisan Wanita Suriah
Share this article :

Poskan Komentar