Minggu, 14 April 2013

Home » » Milad PKS Dipusatkan di Lawangsewu

Milad PKS Dipusatkan di Lawangsewu

MafazaOnline-SEMARANG–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Sabtu (20/04/2013) besok, mengadakan Milad ke-15. Rencananya perayaan yang diprediksi akan menyedot 2000 orang ini dipusatkan di Gedung Lawangsewu, Kota Semarang, Jawa Tengah.
Agenda inti Milad, Rapat Kerja Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dihadiri seluruh pengurus PKS se-Indonesia. Selain kegiatan tersebut, Milad tersebut diklaim akan lebih semarak dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami akan unggulkan potensi budaya dari Sabang hingga Merauke. Karenanya kami usung potensi seluruh budaya di Indonesia, tidak terkecuali di Jawa Tengah,” kata Ketua Media Center PKS Jawa Tengah, Jumat (12/04/2013).

Muntafinga menjelaskan, pemilihan Gedung Lawang Sewu Semarang sebagai lokasi pelaksanaan Milad itu karena disesuaikan tema. Lokasi tersebut diklaim bernilai historis di Jawa Tengah.

“Kami pun akan undang Kelompok Seni Sobbokarti Semarang. Sisi lain tujuan kami yakni ingin buktikan kepada masyarakat apabila kami pun peduli dan siap melestarikan budaya di Indonesia, tidak terkecuali di Jawa Tengah,” katanya.

Doa dan Tangisan Wanita Suriah
Share this article :

Poskan Komentar