Selasa, 05 Februari 2013

Home » » PKS Tetap Optimis Tembus 3 Besar

PKS Tetap Optimis Tembus 3 Besar

Hidayat Nur Wahid
MafazaOnline-JAKARTA-Menghadapi rangkaian proses Pemilu yang kian dekat, PKS tetap optimis mampu mencapai posisi 3 besar. Kasus yang dialami saat ini, dimaknai sebagai ujian bagi PKS untuk bisa meraih posisi yang lebih baik. Demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS DPR RI Hidayat Nur Wahid dalam Konferensi Pers di Senayan, Selasa (5/2).



“PKS tetap optimis menembus 3 besar dengan kondisi seperti ini. Tidak ada alasan untuk mengubah target kemenangan kami. Kondisi ini kami maknai sebagai ujian agar PKS lebih baik dan naik kelas,” tegasnya.


Hidayat menyatakan untuk meraih target tersebut, sekaligus menghadapi situasi yang berkembang saat ini, PKS terus memperkuat soliditas internal  kader  di seluruh Indonesia.


“Kader adalah kekuatan utama PKS. Langkah yang kami lakukan segera adalah mengkonsolidasikan struktur dan kader untuk pemenangan pemilu. Saya pribadi yakin dan percaya Presiden PKS Anis Matta mampu melakukan konsolidasi secara maksimal,” jelasnya.


Perihal posisi PKS dalam koalisi, Hidayat menegaskan komitmen PKS untuk tetap bekerja sama menyelesaikan agenda kebangsaan. Menurutnya, menteri-menteri dari PKS diminta untuk tetap fokus dalam tugasnya masing-masing, walaupun saat ini sudah masuk dalam tahun pemilu.


“Belum ada perubahan terkait posisi PKS di koalisi. Walaupun demikian, PKS tetap mengkaji semua kemungkinan yang bisa terjadi. Kami tetap minta semua menteri dari PKS untuk fokus bekerja untuk bangsa, walaupun sudah memasuki tahun pemilu,” tutup Hidayat.

Nasi Jagung Manglie: Solusi untuk Penderita Diabetes 

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: PKS Tetap Optimis Tembus 3 Besar . All Rights Reserved