Rabu, 20 Februari 2013

Home » » PKS Pusat Kunjungi Kabupaten Anambas

PKS Pusat Kunjungi Kabupaten Anambas

Herlini Amran
MafazaOnline-ANAMBAS–PKS Pusat yang di Wakili oleh Anggota MPP PKS Sunmanjaya dan Anggota DPS PKS Herlini Amran melakukan konsolidasi dan Silaturahim di Kabupaten Anambas, Kepulauan Riau.


“Dalam rangka memantapkan komitmen kami untuk meraih posisi tiga besar pada Pemilu 2014 kami terus turun kebawah dan salah satu nya seperti melakukan kunjungan dan konsolidasi di Kabupaten Anambas ini,” kata Herlini Amran di Tarempa, Sabtu (16/02).

Herlini yang juga merupakan Legislator DPR Pusat Wakil dari Daerah Pemilihan Kepulauan Riau mengatakan bahwa sengaja mengunjungi Anambas mengajak Kang Sunman untuk mengingkatkan soliditas dan komitmen Pengurus dan Kader PKS Anambas di Kepri yang di mulai dari Pulau terjauh di Kepri ini.

“Tiga Hari Kedepan Kami akan terus melakukan Konsolidasi dan Silaturahim di beberapa pulau di Kabupaten Anambas seperti mengadakan temu tokoh, kader dan simpatisan PKS kemudian silaturahim ke pemerintah anambas dan temu ibu- ibu pengajian BKMT,” ujarnya.

Ia berharap Konsolidasi dan Silaturahim ini dapat meningkatkan soliditas dan kepercayaan diri Kader maupun Simpatisan PKS di Anambas untuk terus bekerja dan memenangkan PKS di Pemilu 2014.

Herlini juga menyatakan senang kembali bisa mengunjungi Anambas, “Alhamdulillah Saya sangat senang bisa kembali mengunjungi Anambas, merupakan sebuah tanggung jawab yang besar telah di pilih oleh masyarakat Kepri dan sebagai Wakil Rakyat harus terus berkomitmen mengunjungi daerah pemilihan nya untuk dan menyerap aspirasi masyarakat walaupun lokasinya jauh dan transportasi sulit,” tutupnya.


Nasi Jagung Manglie: Solusi untuk Penderita Diabetes
Share this article :

Posting Komentar