Kamis, 14 Februari 2013

Home » » Pembukaan Majelis Jurnalistik Sragen

Pembukaan Majelis Jurnalistik Sragen

Pembukaan Majelis Jurnalistik Sragen
Alhamdulillah, kami masih bisa menyapa Anda pembaca budiman. Di tengah masalah yang menghimpit dan cuaca yang kurang bersahabat, kita harus terus berbuat. tak boleh diam, karena diam berarti mati. Sebagai dai kita tak boleh menyerah, harus kreatif. “Harakah Barakah,” itulah semboyan kita sebagai dai.


Di tengah kesibukan rutinitas, kami juga tak lupa untuk terus mengasah diri, diantaranya dengan mengadakan Pelatihan jurnalistik. Alhamdulillah pelatihan di Jakarta sudah berlangsung selama sebulan. Kami juga masih membuka kesempatan kepada saudara-saudara yang berada di wilayah Jakarta untuk mengikuti Pelatihan.

Majelis Jurnalistik juga berlangsung di Sragen Jawa Tengah, kali ini kami bekerjasama dengan LAZISMU Sragen, lembaga amil zakat milik Muhammadiyah. Kegiatan ini mulai berlangsung pada Sabtu 9/2/2013, bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sragen, Jalan Yos Sudarso 06 Kutorejo Sragen. Kegiatan ini diikuti 20 orang peserta. 

Insya Allah Majelis Jurnalistik juga akan berjalan di Semarang. Kegiatan ini bekerjasama dengan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Semarang. Kegiatan yang melibatkan mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) ini Insya Allah akan dimulai pada bulan Maret mendatang.

Dari satu titik ke titik, dari satu kota ke kota insya Allah akan menjadi jaringan yang kuat. Semoga dakwah lewat tulisan ini mendapat ridha Allah SWT. Ayo warnai dunia dengan penamu. Bagi Anda yang berminat atau sekadar ingin tahu informasinya, silakan kontak Majelis Jurnalistik di 0878 7648 7687.      Atau gabung di milis majelis-jurnalistik@yahoogroups.com


Nasi Jagung Manglie: Solusi untuk Penderita Diabetes

Share this article :

Posting Komentar