Jumat, 15 Februari 2013

Home » » Ketenangan Dhini Aminarti Berhijab

Ketenangan Dhini Aminarti Berhijab

Penampilan aktris Dhini Aminarti belakangan ini berbeda, istri dari Dimas Seto ini telah mengenakan hijab. Belum sebulan berhijab, Dhini mengaku mengalami hal yang spesial

 
Mafaza
-Online |
Penampilan aktris Dhini Aminarti belakangan ini berbeda. Istri dari Dimas Seto ini telah mengenakan hijab. Belum sebulan berhijab, Dhini mengaku mengalami hal yang spesial.

"Perbedaan yang aku alami setelah menggunakan hijab itu ya terutama hati aku lebih tenang," kata Dhini saat ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Selasa, 2 febuari 2016.

Dhini sama sekali tidak merasa ketakutan kehilangan rezeki saat memutuskan untuk berhijab. Bahkan menurutnya hijab membawa keberkahan tersendiri untuknya.

"Temenku juga sudah banyak yang berhijab dan rezekinya lancar"
  
"Alhamdulillah enggak ngaruh ke pekerjaan. Semenjak berhijab sudah ada tawaran ini itu ke aku. Temenku juga sudah banyak yang berhijab dan rezekinya lancar," ujar wanita kelahiran Jakarta 29 Mei 1983 ini.

Dukungan suami pun didapat Dhini jauh sebelum ia memutuskan untuk berhijab. Sejak awa, kata Dhini, sang suami tak pernah berhenti memuji saat dirinya berhijab.

"Dimas bukan tipe orang yang maksa. Aku menggunakan hijab bukan karena suruhan Dimas, tapi aku kesentil lewat artikel-artikel," paparnya. (Ism)

Dream





Silakan klik:
                                                         Lengkapi Kebutuhan Anda
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Ketenangan Dhini Aminarti Berhijab . All Rights Reserved