Jumat, 04 Januari 2013

Home » » Titip Donasi Lewat KISPA

Titip Donasi Lewat KISPA

Eman Mulyatman dengan Ferry Nur, Titip donasi untuk saudaraku kaum muslimin Gaza
Solidaritas Gaza Aqsa Palestina (SIGAP) Meski perang telah dijeda dengan gencatan senjata, namun bukan berarti penderitaan rakyat Gaza berakhir. Akibat gempuran senjata berat Israel selama lebih dari sepekan rakyat Gaza sangat membutuhkan makanan dan obat-obatan. Sudah selayaknya kaum muslimin ikut peduli.

Dalam rangka untuk meringankan penderitaan kaum muslimin Gaza, Pada Selasa 18 Desember, telah disalurkan sumbangan, sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah). Sumbangan tahap pertama ini diserahkan langsung oleh Eman Mulyatman Ketua Solidaritas Gaza Aqsa Palestina (SIGAP)  kepada Ketua Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) ustadz Ferry Nur. Acara serah terima berlangsung di masjid Arif Rahman Hakim UI Salemba disela-sela acara Kuliah Zuhur.

Sumbangan disalurkan melalui KISPA karena pada  Ahad, 23/12/12, akan segera berangkat menuju Gaza untuk menyambung silaturrahim dan menyampaikan amanah umat.

“Alhamdulillah, Allahu Akbar, dengan izin dan takdir Allah SWT, Selasa, 25 Desember 2012, ba'da dikumandangkan azan waktu Gaza, rombongan KISPA masuk Jalur Gaza, Jazakumullah khairan katsira atas doa dan dukungannya,” itulah bunyi pesan singkat Ustadz Ferry Nur dari Gaza.

Alhamdulillah, seluruh infaq Palestina yang dititipkan ke KISPA sudah disalurkan ke Rakyat Gaza, Palestina (Senin, 31/12/2012). Mereka mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuannya. Insya Allah Selasa, 1/1/2013, Relawan KISPA akan keluar Gaza menuju Kairo. “Mohon doanya semoga Allah SWT menerima amal kami dan memberkahi aktifitas kami,” kata Ferry Nur.

Sumbangan tahap pertama ini tentu akan berlanjut dengan tahap berikutnya, insya Allah. Bagi kaum muslimin yang ingin ikut serta dalam kebaikan ini dan membantu rakyat Palestina, silakan salurkan rizki terbaiknya ke Infaq Peduli Palestina lewat SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha Palestina), Silakan dana ke Rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening 069 703 1963.

Setelah transfer mohon konfirmasi ke  0878 7648 7687 (Eman Ketua SIGAP) dengan format : Nama/Alamat/ NominalDonasi/ BankTujuan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan antum dengan kebaikan yang lebih baik lagi. Jazakumullah Khairan Katsira.
 

Share this article :

Posting Komentar