Selasa, 22 Januari 2013

Home » » PERS RELEASE JAMA’AH ANSHORUT TAUHID

PERS RELEASE JAMA’AH ANSHORUT TAUHID

Pemindahan Ust. Abu Bakar Ba’asyir ke LP Super Maksimum Security Pasir Putih Nusakambangan

Selepas ashar tadi (Selasa, 15 Januari 2013)  Ust. Abu Bakar Ba’asyir dipindahkan dari LP Batu ke LP Super Maksimum Security Pasir Putih Nusakambangan tanpa ada alasan yang jelas. Oleh karena itu kami sampaikan hal sebagai berikut :

1.         Pemindahan Ustad. Abu ke LP  super maksimum security Pasir Putih Nusakambangan merupakan makar jahat  penguasa thaghut untuk memperoleh simpati dan dukungan Amerika dalam  melanggengkan perang terhadap terorisme  setelah beberapa hari sebelumnya terjadi  pelanggaran HAM berat oleh Densus 88 yang membunuh 7 muslim di Makasar dan Bima.

2.         Pemindahan mendadak ini merupakan bentuk intimidasi  yang dilakukan  oleh penguasa thaghut  kepada Ustad. Abu Bakar Ba’asyir yang senantiasa memberikan nasehat dan tadzkiroh pada  penguasa  yang mengatur negeri ini dengan hukum thaghut.

3.         Seruan ustad. Abu Bakar Ba’asyir pada penguasa untuk kembali pada syare’at Alloh adalah semata amanah da’wah yang beliau  emban. Adapun  penentangan  serta permusuhan terhadap da’wah hanyalah mengundang bala’ dan bencana dari Alloh dan pemindahan ustad. Abu ke penjara super maksimun security adalah  bentuk nyata penentangan dan permusuhan   terhadap da’wah tauhid yang beliau sampaikan.

Demikianlah surat pernyataan kami, wa makkaru makarallah wallahu khoiru maakirin.

Jakarta , 3 Rabiul Awwall 1434 H / 15 Januari 2013 M
Jamaah Ansharut Tauhid

Son hadi
Juru Bicara 


Silakan di Klik:



Share this article :

Posting Komentar