Senin, 07 Januari 2013

Home » » Almuzammil Yusuf: Tindak Tegas Penembakan dan Perampokan di Rumah Politisi PKS Lampung

Almuzammil Yusuf: Tindak Tegas Penembakan dan Perampokan di Rumah Politisi PKS Lampung

MafazaOnline-JAKARTA-Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS, Almuzzammil Yusuf meminta agar pihak kepolisian bertindak tegas terhadap para perampok yang telah mencuri dan menembak Wakil Ketua DPD PKS Tulangbawang, Slamet Riadi (41) pada Rabu (02/01/2013) sekitar pukul 02.45 WIB. Para kawanan perampok itu telah menembak dada dan pinggang Slamet dan mencuri lima buah ponsel, emas 30 gram, dan uang sebanyak Rp30 juta.

“Perampokan ini sering terjadi di Tulangbawang dan beberapa daerah di Lampung. Saya berharap pihak kepolisian bertindak tegas menangkap para perampok,” Jelas politisi asal Lampung ini melalui siaran persnya (3/2/2013).

Perampokan bersenjata api ini, menurutnya, telah meresahkan dan merugikan masyarakat Lampung. Masyarakat tidak bebas beraktifitas baik di siang hari maupun di malam hari karena tidak kondusif.

“Pihak kepolisian harus bergerak cepat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Jika ini terus terjadi masyarakat Lampung dirugikan karena dicap sebagai daerah yang tidak aman untuk tempat tinggal, usaha, dan wisata,” jelasnya.

Selain itu, Muzzammil menyerukan agar masyarakat kembali menggalakan ronda malam agar kejadian serupa tidak terjadi. “Kamtibmas itu tanggungjawab bersama jadi masyarakat harus bekerjasama dengan kepolisian,” pungkasnya.



=================================================
NASI JAGUNG MANGLIE SOLUSI UNTUK PENDERITA DIABETES  NASI Jagung Mangli adalah sebuah inovasi di bidang pengolahan hasil pertanian. Sebuah produk yang mengolah jagung menjadi makanan yang praktis dan mudah disajikan. Dengan cita rasa yang enak, unik, dan khas desa Mangli, Gunung Sumbing Magelang. Kini begitu mudah anda dapatkan di dalam produk NASI JAGUNG MANGLIE.
Silakan di Klik:
-----------------------------------------------------------------------------------------


Share this article :

Poskan Komentar