Jumat, 11 Januari 2013

Home » , » Mahasiswa Prancis Tuntut Twitter Serahkan Profil Anti Yahudi

Mahasiswa Prancis Tuntut Twitter Serahkan Profil Anti Yahudi

Mafaza-online-PRANCIS-Asosiasi mahasiswa Yahudi Perancis telah membuka gugatan terhadap Twitter yang bisa memaksa situs tersebut untuk menyerahkan nama-nama pengguna tweeter anti Yahudi, agar mereka dapat diperkarakan dengan tuduhan kebencian.

Asosiasi Mahasiswa Yahudi Perancis (UEJF) telah mengambil tindakan hukum untuk menemukan identitas para pengguna Twitter yang telah memposting tweet di hashtag # unbonjuif (# agoodjew) pada bulan Oktober.

Mereka berusaha mengadili para tweeter yang menyinggung Yahudi dibawah hukum anti kebencian. Tuduhan dialamatkan pada tweeter yang memposting ribuan gambar ofensif, lelucon holocaust dan pesan yang menghasut di situs itu, sebuah sidang pengadilan telah dijadwalkan pada 8 Januari di Paris untuk menangani gugatan tersebut.

Meskipun Twitter menekankan bahwa pihaknya tidak akan memediasi konten, namun situs media sosial itu akhirnya menyerah di bawah tekanan kelompok mahasiswa tersebut dan setuju untuk menghapus tweet-tweet anti-Yahudi yang ditandai oleh UEJF.

"Jika kita waspada terhadap konten yang mungkin melanggar persyaratan layanan kami, kami akan menyelidiki setiap laporan dan merespon sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang digariskan dalam laman situs kami," kata juru bicara Twitter dalam sebuah pernyataan.

Pada saat yang sama, perusahaan menggarisbawahi bahwa "kami berhak untuk setiap saat menghapus atau menolak mendistribusikan konten apapun pada situs kami."

Tweets yang menghina Yahudi tersebut diperkirakan telah dikirim oleh 60 komputer yang berbeda sejak bulan lalu.

Pengacara UEJF menuntut Twitter untuk tidak mengambil masalah serius ketika tweets itu diangkat kembali pada bulan Oktober. Presiden serikat mahasiswa Yahudi , Jonathon Hayoun, menyerang situs media sosial itu agar tidak membiarkan tindakan yang tidak  perlu terhadap rasisme dan anti-Semit ketika situasi di Perancis begitu serius.

Twitter sebelumnya telah menyerahkan identitas seorang pengunjuk rasa yang menduduki Wall Street atas perintah pengadilan AS. Menyusul penangkapan Harris atas tuduhannya menduduki Wall Street pada bulan September, pemerintah AS menuntut akses penuh ke isi profil twitter-nya, mengancam Twitter dengan denda yang signifikan jika tidak mengikuti. (Rani Tarigan/AFP)

Mafaza Market

===================================================================

Bagi Ukhti muslimah yang ingin tampil cantik nan shalihat, segera beralih ke pengobatan Herbal non alkohol. Tersedia: Aliya Natural Anti Acne dan Aliya Natural Regenerating Harga: Rp 40.000,- (Plus Ongkos kirim) Hub: Winwin (0293)5540586

http://mafaza-online.blogspot.com/2012/12/aliya-cantik-natural-regenerating.html

NASI Jagung Manglie Harga @Rp 10.000 disc 30% bagi agen atau pembelian 1 karton (48 dus) Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim Bagi Anda yang berminat silakan hubungi kami: 085717238073 (Muhammad Nur) Kami juga melayani Terapi, konsultasi kesehatan, ruqyah dan keharmonisan rumahtangga (permasalahan pria). Silakan di Klik:

http://mafaza-online.blogspot.com/2013/01/nasi-jagung-manglie-solusi-untuk.html

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Share this article :

Poskan Komentar