Minggu, 06 Januari 2013

Home » , » JAT Mengutuk Pembunuhan 7 Muslim di Makasar dan Bima

JAT Mengutuk Pembunuhan 7 Muslim di Makasar dan Bima

MafazaOnline-JAKARTA-Berkenaan dengan pembunuhan brutal yang dilakukan Densus 88 terhadap 7 muslim di Makasar dan Bima pada 4 -5/1 2013 Jama’ah Anshorut Tauhid Mengutuk dan memprotes keras atas pembunuhan yang dilakukan Densus 88 terhadap 7 orang muslim  di Makasar dan Bima dengan alasan mereka hanya terduga  teroris.

“Namum yang jelas mereka adalah seorang muslim dan yang lebih memprihatinkan  2 (dua) orang dibunuh di teras Masjid Nur Alfiah RS Dr. Wahidin Sudirohusodo Makasar di hari Jumat 4 Januari 2013,” demikian ungkap Son Hadi

Selanjutnya Son Hadi dalam kapasitas selaku  Juru Bicara JAT menuturkan,  Tindakan pembunuhan yang dilakukan Densus  tersebut merupakan tindakan extra judicial killing dan masuk pelanggaran HAM berat.  JAT mendesak kepada pihak yang berkompenten baik internal POLRI  maupun Komnas HAM  untuk serius mengusut tuntas kasus ini. Alasannya, karena hal ini sangat mencederai nilai-nilai agama dan kemanusian.

“JATmendesak segera dibentuk TPF (Tim Pencari Fakta ) yang independen dan transparan untuk mengungkap kasus pembunuhan ini,” tegasnya.  

JAT, masih kata Son Hadi, mengajak kepada Ulama, Kiai dan  seluruh elemen umat Islam untuk mewaspadai akan adanya Gerakan Anti Islam yang menunggangi  institusi POLRI (Densus 88) untuk memerangi Islam dan umat Islam berdalih ini adalah perang terhadap terorisme. (Emy) 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Buat Kamu yang ingin tampil cantik dan shalihat, segera beralih ke pengobatan Herbal non alkohol

http://mafaza-online.blogspot.com/2012/12/aliya-cantik-natural-regenerating.html
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Share this article :

Poskan Komentar