Selasa, 08 Januari 2013

Home » » Bandung Spirit For Palestine

Bandung Spirit For Palestine


Bandung Spirit For Palestine

MafazaOnline-BANDUNG-Pengelola Museum Asia Afrika Kota Bandung menggelar acara bertajuk "Bandung Spirit For Palestine", 26 Desember 2012-31 Januari 2013, di Museum Asia-Afrika Bandung. Acara yang terbuka untuk umum berlangsung dari pagi sampai sore.
Penyelenggaraan acara ini menurut salah seorang Panitia Desmond Andrian, bertujuan untuk mengenal Sejarah Perjuangan Indonesia dan Solidaritas Rakyat Asia Afrika kepada Palestina. "Selama ini masyarakat Indonesia banyak yang tak mengetahui hal ini," terang Desmond saat ditemui di sela-selaa acara.

Dalam kesempatan tersebut turut memeriahkan acara, Seni Budaya Timur Tengah bertajuk The Beauty of Hijab, Bedah buku karya R Garaudy berjudul "Israel dan Praktik Zionisme", Pemutaran film "Kingdom of Heaven.”  Setelah pemutaran dilakukan diskusi film. Ada juga Pameran Foto "Bandung Spirit For Palestine" yang memamerkan puluhan foto kegiatan tokoh Indonesia dalam perjuangan diplomasi untuk Palestina serta kegiatan kenegaraan di Palestina.

“Foto memiliki makna tersendiri yang mampu menceritakan sebuah peristiwa yang terjadi,” kata Desmon.  (Deffy Ruspiyandy)

===================================================================
Bagi Ukhti muslimah yang ingin tampil cantik nan shalihat, segera beralih ke pengobatan Herbal non alkohol. Tersedia: Aliya Natural Anti Acne dan Aliya Natural Regenerating Harga: Rp 40.000,- (Plus Ongkos kirim) Hub: Winwin (0293)5540586
NASI Jagung Manglie Harga @Rp 10.000 disc 30% bagi agen atau pembelian 1 karton (48 dus) Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim Bagi Anda yang berminat silakan hubungi kami: 085717238073 (Muhammad Nur) Kami juga melayani Terapi, konsultasi kesehatan, ruqyah dan keharmonisan rumahtangga (permasalahan pria). 

Silakan di Klik:
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ 


 

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Bandung Spirit For Palestine . All Rights Reserved