Minggu, 06 Januari 2013

Home » » Abu Bakar Baasyir Luncurkan Tadzkirah Jilid II

Abu Bakar Baasyir Luncurkan Tadzkirah Jilid II



MafazaOnline-JAKARTA-Amir Jamaah Ansharut Tauhid Ustadz Abu Bakar Baasyir kembali meluncurkan karyanya berjudul Tadzkiroh II. Buku ini adalah lanjutan Tadzkiroh I, yang ia tulis semasa menjalani masa penahanan di Rumah Tahanan Bareskrim, Mabes Polri.

Buku bersampul hijau setebal 176 halaman ini secara garis besar berisi peringatan dengan menyertakan firman Allah SWT yang ditujukan untuk Ketua MPR/DPR dan penyelenggara negara yang thagut bidang hukum dan pertahanan yang mengaku Muslim.

Baasyir yang kini menjalani masa tahanannya di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, menasihati mereka agar segera bertaubat sebelum dijemput maut karena telah mempertahankan sistem pemerintahan kafir dan tegaknya hukum-hukum jahiliyah.

"Mereka harus menuntut penguasa agar mengubah dasar negara dan hukum positif NKRI dengan syariat Islam secara kaffah," begitu ucap Baasyir seperti tertulis dalam kata pengantarnya halaman sembilan, yang ia tulis pada 16 Maret 2012 di rutan Bareskrim.

Menurutnya, jika penguasa menolak, mereka harus bekerjasama dengan umat Islam mengadakan revolusi sampai NKRI benar-benar diatur dengan syariat Islam secara menyeluruh, dengan alasan ini termasuk hak asasi dan keyakinan umat yang tak boleh ditawar.

"Bila tak mampu bertaubat dengan langkah di atas, maka semua pimpinan dan anggota MPR/DPR wajib melepaskan jabatan, juga semua aparat thagut di bidang hukum dan pertahanan wajib melepaskan jabatannya dalam pemerintahan thagut," tambahnya.

Baasyir juga meminta kepada istri-istri mereka agar mendesak suaminya bertaubat melepaskan jabatan di MPR/DPR. Bila suaminya menolak, istrinya harus pergi melepaskan diri dari suaminya karena pernikahannya batal. Baasyir berdalih, pernikahan mereka batal karena suaminya kafir. (TRIBUNNEWS.COM)
-----------------------------------------------------------------------------------------
Buat Kamu yang ingin tampil cantik dan shalihat, segera beralih ke pengobatan Herbal non alkohol
---------------------------------------------------------------------------------------

Share this article :

Posting Komentar