Senin, 24 Desember 2012

Home » » Reses, Herlini Hadiri Tasyukuran Pembangunan Jalan Perum Artaguna Lestari

Reses, Herlini Hadiri Tasyukuran Pembangunan Jalan Perum Artaguna Lestari

ibu herlini dpr pks kepri
MafazaOnline-BATAM – Herlini Amran, Anggota DPR Wakil Daerah Pemilihan Kepulauan Riau saat Reses Masasidang II tahun 2012 - 2013 menghadiri undangan Tasyakuran pembangunan jalan di Perum Artaguna Lestari , Sagulung Kota Batam.

“Alhamdulillah kita semuanya patut bersyukur sudah bisa menikmati semenisasi fasilitas publik akses jalan Perumahan Artaguna Lestari ini. Semoga dengan semenisasi ini aktifitas dan kehidupan ekonomi warga perum artagunalestari dan sekitarnya bisa meningkat, ” kata Herlini pada pembukaan tasyakuran tersebut.

Herlini yang juga Legislator dari Partai Keadilan Sejahtera itu mengapresiasi Kesigapan advokasi yang di lakukan Anggota DPRD Batam asal PKS Sukaryo yang menjadi inisiator semenisasi jalan perum artagunalestari ini. “Warga Sagulung utamanya yang di perum arta guna lestari patut berbangga memiliki wakil rakyat seperti bapak sukaryo ini, tanggap dan aspiratif kepada masyarakat pemilihannya. Yang seperti ini perlu di contoh,” ujarnya

Herlini juga berharap warga perum arta guna lestari menjaga fasilitas public yang telah di bangun ini. “Dengan kita menjaga fasilitas public artinya kita juga sudah mensyukuri  akses jalan di sini,”tuturnya.

Risnawanto salah satu tokoh masyarakat perum artaguna juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak sukaryo yang telah memperjuangkan aspirasi warganya dengan mendorong pemerintah kota untuk pembangunan jalan akses masuk perumahan artaguna.

Risnawanto berharap anggota dewan sering turun ke bawah melihat kondisi warganya dan menilai kegiatan seperti ini sangat positif dan harus sering mungkin digalakkan.
Acara yang berlangsung dari pukul 20.00 hingga 23.00 acara ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Batam Sukaryo dan juga Anggota DPRD Provinsi Kepri Ibu Suryani DPRD Kepri yang juga bersama melakukan reses sambil mendengarkan keluhan dan aspirasi dari warga setempat.
Share this article :

Poskan Komentar